Friday, December 25, 2015

Top Situs Untuk Belajar Bahasa Pemograman Komputer

Pernah ingin belajar bahasa pemrograman komputer, tapi tidak tahu di mana untuk memulai? Nah, hari-hari itu berakhir. Hari ini belajar bahasa pemrograman tidak benar-benar sebuah kerja keras. Jika Anda seorang pemula dan memiliki bakat untuk belajar pemrograman komputer maka Anda dapat mencapai tujuan ini dalam beberapa bulan. Berikut adalah 6 situs, yang berguna untuk belajar pemrograman.


1. W3schools.com

Jika Anda seorang pemula atau programmer menengah, maka W3Schools adalah situs yang sangat baik untuk belajar pemrograman. W3Schools menawarkan tutorial untuk berbagai bahasa pemrograman web dan scripting seperti html, html5, css, asp, Ajax, JavaScript, php, jQuery dll Jadi, jika Anda ke pengembangan web maka W3Schools akan menjadi sumber belajar yang besar.

2. Codeavengers.com:

Jika Anda ingin belajar coding untuk membuat game, aplikasi atau situs web menggunakan html / HTML5, CSS3, JavaScript python, tetapi ingin sumber daya pengajaran menghibur. Kemudian codeavengers.com adalah pilihan ideal untuk Anda. Codeavengers.com dirancang dengan menjaga kesulitan untuk pemula dalam pikiran. Ini menyediakan menyenangkan dan lingkungan belajar interaktif yang efektif untuk semua kelompok umur. Bahkan jika Anda adalah seorang programmer menengah, Anda mungkin menemukan beberapa hal belajar yang besar di sana.

3.Lynda.com

Anda mungkin sudah tahu tentang Lynda.com. Lynda menawarkan mudah untuk mengikuti video tutorial. Lynda.com adalah situs tutoring tua dan mapan, jika Anda mencari video tutorial untuk belajar bahasa komputer, maka Lynda adalah pilihan ideal. Terlepas dari bahasa pemrograman, Lynda juga menawarkan tutorial untuk berbagai bidang lain seperti 3D modeling, CAD, Fotografi dll Lynda.com adalah situs tutoring tua dan mapan.   

4.Codecademy.com

Codeacademy adalah situs besar lain, untuk bahasa seperti JavaScript, HTML / CSS, PHP, Python, dan Ruby belajar. Anda bahkan dapat belajar bagaimana menggunakan beberapa API web populer di website atau aplikasi. Codeacademy memiliki sistem pembelajaran modern yang besar, yang didasarkan pada interaksi pengguna. Memiliki penuh matang pemrograman kursus untuk pemula. Sekali lagi, situs ini sangat bagus untuk pemula dan pelajar menengah. Tetapi programmer canggih juga dapat menemukan beberapa hal yang cukup berguna di sana. 

 5.msdn.microsoft.com

Meskipun, programmer pemula mungkin menemukan MSDN (Microsoft Developer Network) sumber belajar sulit, itu masih merupakan sumber daya terbaik Anda bisa mendapatkan, jika Anda ingin menguasai bahasa Microsoft berorientasi seperti VB.Net, C # dll MSDN memiliki tutorial yang bagus untuk pemula , menengah dan advance programmer.

6.tutorialspoint.com

Tutorialspoint memiliki tutorial untuk banyak web, tingkat tinggi dan scripting bahasa yang umum digunakan saat ini. Anda dapat menemukan tutorial untuk bahasa komputer yang Anda pernah mendengar tentang (orang-orang yang sedang dalam bekas). Selain itu, ia juga dilengkapi dengan berbagai tutorial untuk bidang lain seperti DIP, OS, SEO, Telecom, DBMS, dan kerangka kerja dll Beberapa bahasa yang umum digunakan yang dapat Anda pelajari ada: Java, C ++, PHP, Python, Ruby , C #, Perl, VB.Net, ios.
 Jadi,tunggu apa lagi ? Cepat tingkatkan skill programming anda!

TRICKZ WAZIRUL 

1 komentar:

Hanya Ada 1 Peraturan Komentar :
JANGAN KOMEN PAKE LINK