Friday, December 18, 2015

Situs Peningkat Kecepatan Mengetik

Kecepatan mengetik diperlukan untuk Karyawan dan Profesional Coders dan pengembang. Jika Anda adalah seorang karyawan dan memiliki kecepatan mengetik tidak baik maka jangan khawatir tentang hal ini karena dalam artikel ini kami akan menjelaskan tentang beberapa situs mengetik secara online yang terbaik untuk meningkatkan kecepatan mengetik. Belajar mengetik secara online baik karena Anda dapat belajar dengan mudah tanpa perlu menginstal atau men-download perangkat lunak mengetik dan Anda dapat belajar mengetik secara online pada perangkat apapun yang memiliki konektivitas internet setiap kali Anda ingin belajar.

1. Goodtyping.com

Goodtyping.com adalah situs mengetik online terbaik untuk belajar dan meningkatkan kecepatan mengetik. Setelah membuka situs kita harus membuat account untuk memulai kursus. Tanda akun Facebook gratis. Ini tentu saja tawaran mengetik situs dalam berbagai bahasa seperti bahasa Inggris, Spanyol, Perancis, Jerman, Italia dll menawarkan 27 berbeda mengetik pelajaran mulai dari awal sampai akhir. Hal ini juga menawarkan 23 gaya keyboard berbeda. Setelah menghadiri kursus Anda akan merasa perubahan yang luar biasa saya keterampilan mengetik Anda.

 2. 10-Fast-fingers.com

Setelah belajar mengetik di Goodtyping.com, Anda harus mencoba 10-Fast-Fingers.com untuk penempatan yang lebih jari. Ini fokus pada penempatan jari daripada mengetik. Situs ini juga menawarkan berbagai permainan mengetik, mengetik kompetisi dan mengetik tes untuk meningkatkan keterampilan mengetik Anda dengan menyenangkan dan kombinasi latihan. Tidak seperti Goodtyping.com Anda tidak perlu membuat account di situs ini. Situs ini memungkinkan Anda untuk bersaing dengan teman-teman Anda.

3. Typing.com

Website lain mengetik terbaik adalah typing.com untuk belajar mengetik secara online. Website ini menyediakan pengguna dengan mengetik tutorial, mengetik permainan dan sertifikat mengetik resmi bebas. Website ini menyediakan Anda dengan ulasan di kunci bermasalah dan juga membuat grafik kinerja Anda. Untuk sertifikat kita harus menerapkan untuk mengetik sertifikasi dan situs ini memberikan Anda pemula untuk program tingkat tinggi.

4. Typeracer.com
Typeracer.com adalah situs mengetik lain yang populer secara online yang khusus untuk menengah orang kecepatan mengetik. Anda harus membuat account sebelum memulai dan kemudian mulai belajar. Website ini membandingkan kecepatan mengetik Anda dengan orang lain sehingga Anda akan bersaing teman. Hal ini juga memberikan daftar orang atas memiliki kecepatan mengetik cepat. Ini menyediakan pilihan untuk latihan dan juga untuk memasuki perlombaan dengan teman-teman Anda dan dengan orang lain.
 

5. Typeonline.co.uk
Typeonline.co.uk adalah situs lain yang meningkatkan mengetik Anda banyak. Ini menawarkan kursus numerik bersama dengan surat-surat yang membutuhkan mengetik lebih numerik. Ini memberikan mengetik pelajaran dari tingkat rendah ke tingkat tinggi. Hal ini juga menyediakan tes mengetik, pilihan praktek dan melihat kecepatan mengetik Anda.
 

2 komentar:

Hanya Ada 1 Peraturan Komentar :
JANGAN KOMEN PAKE LINK