Thursday, December 24, 2015

Cara Menampilkan PDF Di Blog

Google Docs memungkinkan Anda untuk menanamkan dokumen PDF Anda dalam posting Blogger Anda. Anda perlu meng-upload file PDF Anda ke Google Docs dan memperbarui pilihan visibilitas. PDF Anda termasuk alat File untuk menghasilkan kode HTML embed alamat URL yang dibutuhkan untuk posting Blogger Anda. Ini kode embed HTML disalin dari Google Docs ke jendela Blogger Posting Anda akan menampilkan konten PDF pada posting Anda dipublikasikan ke pemirsa Anda.
 

Upload ke Google Docs
 

Langkah 1 
Buka situs Google Docs (link di Resources), dan kemudian masuk dengan Akun Google Anda untuk membuka halaman Drive.
 

Langkah 2 
Klik "Upload" tombol di sidebar Drive dan kemudian pilih "File" dalam daftar drop-down untuk membuka Pilih File Upload jendela.

Langkah 3
 Klik file PDF yang ingin Anda upload. Upload jendela Lengkap menampilkan file link PDF yang dipilih dan status Diupload. 

Langkah 4
 Klik "Share" untuk membuka jendela Sharing Settings, lalu klik "Change" untuk membuka bagian Visibilitas Pilihan. Pilih tombol radio untuk "Publik di Web" dan kemudian klik "Save" dan kemudian klik "Selesai." 

Langkah 5
Klik link PDF di jendela Lengkap Upload untuk membuka PDF di jendela. 

Langkah 6 
Klik "File" tab pada pita PDF, kemudian pilih "Embed PDF ini File" untuk membuka jendela dengan kode HTML. 

Dari Google untuk Blogger 

Langkah 1 
Buka halaman Blogger Anda di jendela browser baru atau tab, dan kemudian klik "Create New Post" tombol untuk membuka jendela Post. Klik "HTML" tab. 

Langkah 2 
Klik di dalam jendela Google Docs HTML dari bagian sebelumnya untuk menyorot kode embed, klik kanan untuk membuka teks yang dipilih dan kemudian pilih "Copy" di menu yang dihasilkan. 

Langkah 3 
Klik kanan di Blogger posting jendela dan kemudian klik "Paste" untuk paste kode HTML. 

Langkah 4 
Klik "Preview" tombol pada jendela Blogger Pos untuk melihat pratinjau PDF dibuka pada tata letak Blogger Anda di jendela baru. Klik "Publikasikan" untuk mengirim blog Anda. 

Langkah 5
 Klik "OK" pada jendela Google Docs untuk menutup jendela dengan kode HTML.

Tips
Untuk mengedit atau menghapus posting, arahkan ke Dashboard Blogger, klik "[jumlah] Posts" link untuk membuka daftar. Arahkan melalui link posting untuk menampilkan pilihan untuk mengambil. Klik "Edit" untuk membuka jendela Pos mengedit dan memperbarui posting Anda dengan alat editing. Sebagai contoh, klik "Link" untuk membuka Link kotak Edit dan masukkan ujung layar dan URL. Klik "Hapus" untuk menghapus posting dan memperbarui daftar Posts Anda 

TRICKZ WAZIRUL

0 komentar

Post a Comment

Hanya Ada 1 Peraturan Komentar :
JANGAN KOMEN PAKE LINK