Monday, December 14, 2015

Cara Membuat Laptop Bekerja Lebih Cepat ( No Lag )


Kalian semua pasti pernah ngalamin masalah yang bernama Lag / Lagger ya kan? yah semua orang juga pernah ngalamin yang kayak giitu dan Lag adalah hal yang paling jengkelin selain ada kecoa dikamar mandi :v . yah bagi saya lag adalah proses dimana sistem kinerja komputer melambat dikarenakan komputer sedang menjalankan banyak program.emang sih kita merasa kayak program yang kita buka dikit .. tapi pernah gk kalian liat Task Manager . Kalau gk pernah coba buka dengan cara Klik Kanan Task Bar Dibawah ( Tergantung Pengguna ) > Klik Task Manager > Terus Coba Liat Processe .. Noh liat banyak kan padahal cuma buka dikit program .. okay lah gitu aja buat penjelasan langsung ke caranya mempercepat / menjadikan lebih baik sistem kinerja komputer.

8 Cara Mempercepat / Membuat Komputer Menjadi Lebih Baik Alias (No Lag)

# 1. Uninstall Program Tidak Diinginkan
Anda mungkin berpikir bahwa apa yang gulungan program yang diinstal Anda saat ini dengan kecepatan komputer Anda. Jika Anda berpikir bahwa perangkat lunak Anda diinstal dan hal-hal lain tidak mempengaruhi kecepatan dan kinerja maka waktu yang datang untuk mengubah pemikiran Anda. Beberapa perangkat lunak yang diinstal berjalan pada back end yang dan menggunakan beberapa jumlah Ram, memori cpu dan juga menangkap tanpa sepengetahuan Anda dan jika perangkat Anda dan banyak software seperti itu penggunaan maka kecil-kecil semua perangkat lunak secara kolektif membuat ruang jumlah besar Anda juga dapat memeriksa mereka kinerja Task Manager. Jadi dihapus dari perangkat Anda dengan Program dan file fitur yang tersedia di panel kontrol.

 # 2. Disk Defragmentation

Fragmentasi adalah mereka sektor hard drive atau perangkat penyimpanan lain yang menjadi tidak terisi atau bersembunyi dari penggunaan hanya karena beberapa file penyimpanan dan ukuran. Setiap kali kita menyimpan beberapa file dari sejumlah besar di setiap drive dan setelah penghapusan beberapa jumlah memori tidak menjadi tersedia untuk penggunaan. Jadi kita menggunakan alat Defragmentation untuk memulihkan mereka. Jadi jika Anda ingin menggunakan alat ini kemudian.


Buka “My Computer” >> Klik Kanan Drive yang mau di defrag >> Properties >> Tools >> Lalu pilih Defragment now...



Kemudian satu per satu Analise semua drive dan kemudian defragment mereka. Proses ini dapat berlangsung beberapa waktu.


# 3. Instal Anti-virus
Antivirus juga memainkan gulungan penting dalam kecepatan Pc atau laptop. Anti-virus melindungi perangkat kita dari banyak file yang tidak diinginkan dan virus berbahaya. Setiap kali kita men-download, menginstal atau menyalin apapun dari usb atau Cd ada perubahan lebih mendapatkan infeksi dalam perangkat Anda sehingga untuk melindungi perangkat yang diperlukan untuk memilih tunggal dan lengkap Anti-virus yang memberikan perlindungan perisai terbaik. Jadi, jika Anda tidak memiliki apapun saat terbaik anti-virus dan Anda ingin men-download kemudian memeriksa daftar semua antivirus yang dinilai terbaik.


# 4. Error-checking
Jendela alat lain inbuilt untuk memeriksa dan memperbaiki bad sector dengan kesalahan dalam drive. Fitur ini memindai dan tetap semua kesalahan dari kedalaman yang terjadi dalam ruang hard drive. Jadi dengan memeriksa dan memperbaiki mereka kinerja drive Anda secara keseluruhan akan menjadi jauh lebih baik. Tetap semua yang tidak diinginkan yang menyebabkan kehilangan memori dan gratis semua ruang penyimpanan dari kesalahan yang tidak diinginkan.


Buka “My Computer” >> Klik Kanan Drive yang mau di check >> Properties >> Tools >> Lalu pilih Check now...

# 5. Disk Cleanup dan Hapus Temporary File
Ini adalah satu lagi jendela Alat inbuilt seperti Defragmentation. yang menghapus semua file yang tersembunyi sementara yang tidak diinginkan dan tidak perlu yang tidak digunakan. Hal ini juga menghapus file recycle bin secara otomatis. Jadi untuk menggunakan fitur ini ikuti langkah berikut.


Buka “My Computer” >> Klik Kanan Drive yang mau di clean >> Properties >> General >> Lalu pilih Disk Cleanup
Menghapus File Sementara :
    Masuk ke tombol “Start” >> ketik “Run”(CTRL + R)
   ketik “%temp%” dan tekan enter lalu muncul jendela baru > pilih semua > delete > coba buka lagi temp maka semua file sementara
 # 6. Hentikan Program Tidak Diinginkan
Setiap kali Anda memulai atau segera me-restart perangkat Anda banyak menjalankan perangkat lunak dan antarmuka mereka mengambil beberapa memori yang mengarah untuk memperlambat perangkat Anda. Jadi perangkat lunak yang tidak diinginkan yang tidak pernah Anda gunakan secara teratur. Jadi lebih baik untuk menghentikan mereka secara manual untuk menonaktifkan mereka hanya mengikuti langkah-langkah ini



    Masuk ke tombol “Start” >> ketik “Run”(CTRL + R) >> Ketik msconfig  
>> Lalu Muncul jendela sistem konfigurasi >> pergi ke tab Startup >> hilangkan silang pada program yang tak terpakai


# 7 PC Cleaner dan Registry Kesalahan

Sebagai jendela kita menjadi tua. Beberapa file windows atau file registry mendapat kerusakan. Jadi kita perlu memperbaikinya dengan alat offline. banyak perangkat lunak yang tersedia di web untuk PC bersih dan untuk memperbaiki kesalahan registri. Hampir semua yang terbaik dan bekerja alat dibayar. Jadi jika Anda tidak ingin kehilangan jendela Anda mengakses Anda perlu membeli terbaik untuk satu kali pembayaran untuk itu akan tetap kesalahan. Alat bantu gratis hanya dapat menemukan kesalahan tetapi mereka memperbaikinya. Jadi jika Anda ingin maka saya sarankan Anda untuk menggunakan PC bersih dan memperbaiki kesalahan alat registri.


Rekomendasi saya cari di google >_<
THANK YOU

4 komentar:

Hanya Ada 1 Peraturan Komentar :
JANGAN KOMEN PAKE LINK