Friday, December 11, 2015

Daftar 8 Webhosting/File Sharing Terbaik Gratis

Kali ini ane bakal bahas tentang web penyedia File Sharing/Webhosting terbaik yang Gratis tis tis tis..berikut ini adalah daftar 8 Webhosting / File Sharing Terbaik Yang Gratis :

1. Google Drive

Google Drive adalah salah satu yang populer file sharing webapp yang disediakan oleh Google.Ini adalah App
paling populer yang menyediakan jaminan transmisi file. Ini menyediakan 15 GB ruang untuk gratis. Ini memberikan 100 GB ruang untuk $ 1,99 per bulan. Ini menyediakan antarmuka yang mudah digunakan dan tampilan menarik. Anda hanya perlu membuat akun Google ke dalam drive.

2. 4Shared.com

4shared.com adalah salah satu situs populer untuk berbagi file dengan teman dan kerabat. Ini memberikan kemudahan untuk digunakan antarmuka. Anda dapat berbagi audio, video, gambar, file arsip dll memungkinkan Anda 100 GB ruang bebas. Ini adalah website gratis. Anda hanya perlu meng-upload file dan
berbagi link dengan teman-teman Anda. Anda juga dapat mencari banyak file dari situs ini dan berbagi di teman.
3. MediaFire

Mediafire adalah salah satu situs file sharing populer yang menyediakan keamanan file sharing dengan teman-teman dan kerabat kita. Ini adalah situs multi-tujuan yang menyediakan file sharing, music download, ebooks link download dll Sebenarnya itu toko serba terorganisir melalui internet. Kita dapat mencari banyak hal dari situs ini.


4.Uploaded
Uploaded.com adalah situs File Sharing yang populer dan menarik dan mudah untuk digunakan.kau hanya perlu membuat akun gratus di situsnya dan situsnya akan membiarkanmu untuk berbagi file,backup data,dll. Kita juga dapat menyinkronkan data desktop kita menggunakan UDrive klien. Anda hanya perlu meng-upload file dan ketik alamat penerima dan file Anda ditransmisikan secara aman.

5. ZippyShare

Zippyshare.com adalah situs populer lain yang memungkinkan untuk berbagi file yang tanpa perlu membuat akun yang kita tidak mendaftar untuk file sharing. Website ini benar-benar gratis dan memungkinkan Anda untuk meng-upload file 200 MB setiap. Jika Anda tidak ingin menghabiskan uang maka situs ini benar-benar untuk Anda. Ini menyediakan antarmuka yang mudah digunakan dengan tampilan yang menarik. Setelah meng-upload file yang itu menyediakan link untuk berbagi file ini.
 

6. Box.com

Box.com adalah tujuan bisnis situs file sharing populer lain yang memungkinkan Anda untuk berbagi file yang aman. Anda harus terlebih dahulu mendaftar akun gratis dan juga memungkinkan Anda percobaan gratis untuk menggunakannya. Ini memungkinkan Anda untuk aman bekerja dengan pelanggan Anda, tim dan juga memungkinkan Anda untuk bekerja di perangkat yang berbeda. Ini memberikan Anda sederhana untuk menggunakan antarmuka dan akses mudah ke data yang aman Anda.


7. Sendspace

Spendspace.com adalah situs yang sangat populer untuk berbagi file dengan teman dan kerabat. Anda dapat mendaftar akun gratis untuk berbagi file-file besar. Sendspace adalah memungkinkan Anda untuk berbagi file besar dengan membayar sejumlah uang. Kita hanya perlu isi file dari komputer kita dan ketik alamat Email dari pengirim dan penerima. Setelah mengirim file yang kita mendapatkan email konfirmasi di kotak masuk kami.
 

8. Hightail.com

Hightail.com adalah situs lain yang populer untuk berbagi file kita dengan teman-teman dan kerabat. Hal ini juga menyediakan akun gratis mendaftar dan juga menyediakan percobaan gratis untuk menggunakannya. Kami dapat berbagi file dengan siapa pun di seluruh dunia. Yang juga menawarkan berbagai rencana untuk berbagi file besar dengan orang lain. Kita hanya perlu isi berkas meng-upload dan berbagi.
THANK YOU
 

7 komentar:

Hanya Ada 1 Peraturan Komentar :
JANGAN KOMEN PAKE LINK