Thursday, December 31, 2015

Download EaseUs Data Recovery Wizard 9.8 Full Version

EASEUS Data Recovery Wizard 9.8 adalah pemulihan data tool yang terbaik.Beberapa tahun yang lalu ketika saya sedang membersihkan Hard Drive,saya sengaja menghapus beberapa gambar penting. Pada saat itu saya menggunakan Windows XP. Lalu saya beralih ke Windows 8 tahun lalu.

Bulan lalu saya membutuhkan beberapa foto yang saya telah dihapus beberapa tahun yang lalu. Saya mencoba lebih dari 20 alat pemulihan data. Sebagian besar alat gagal menemukan salah satu dari mereka gambar dihapus. Mereka hanya dikembalikan data yang baru saja dihapus. Ada beberapa alat yang dipulihkan file tetapi ketika saya mencoba untuk membuka gambar, tidak ada. Itu hanya kombinasi warna hijau, merah dan biru. Windows 8 menampilkan kesalahan “Widows Cannot Recognize the Files, No Preview Available”“Widows Cannot Recognize the Files, No Preview Available”. Kemudian saya mencoba EASEUS Data Recovery Wizard 9.8. Hasilnya menakjubkan. Ini tidak hanya memperbaiki file yang rusak tetapi juga pulih lebih banyak data yang alat-alat lain tidak bisa mengembalikan. 
Independen Device Configuration;Hal terbaik tentang Easeus Data Recovery Wizard 9.8 adalah bahwa hal itu benar-benar independen dari konfigurasi perangkat penyimpanan. Alat ini bekerja sempurna dengan berbagai jenis perangkat penyimpanan termasuk Hard Drive, SD Card, Smartphone, Kamera Digital dan MP3 Players. EASEUS Data Recovery Wizard juga tidak menunjukkan tanda-tanda masalah dengan jenis dan berkas partisi disk sistem. Anda dapat menggunakan program ini untuk memulihkan data bahkan jika itu telah dihapus sengaja, sengaja atau karena serangan virus berbahaya. Kadang-kadang boot sektor dari Hard Drive rusak parah dan itu menjadi sulit untuk memulihkan data dari Disk tersebut. Tapi EASEUS Data Recovery Wizard 9.8 tidak mengecewakan bahkan di bawah kondisi yang aneh tersebut.

Preview :
 
Download = EaseUs Data Recovery Wizard
Crack = EaseUs Data Recovery Wizard Crack | Mirror

TRICKZ WAZIRUL 


0 komentar

Post a Comment

Hanya Ada 1 Peraturan Komentar :
JANGAN KOMEN PAKE LINK