Friday, December 11, 2015

Google Fit: Langkah Baru Kebugaran Anda

Ketika datang ke Fitness, setiap usaha menghitung: setiap langkah, sit-up, makanan ringan, dan tidur malam yang baik. Itu sebabnya update terbaru Google Fit mengakui semua pilihan yang sehat Anda: dari cardio pelatihan kekuatan, apa yang Anda makan ditambah bagaimana Anda beristirahat, dan pelatih Anda setiap langkah dari jalan.

Instan Insight.Melihat statistik real-time untuk berjalan Anda, berjalan dan naik pada ponsel Anda. Google Fit akan merekam kecepatan, kecepatan, rute, elevasi Anda, dan lebih sehingga Anda dapat tetap termotivasi dan di trek.



Strength training. Ingin menambahkan push-up untuk rutinitas Anda? Jika Anda memiliki Wear menonton Android, Anda dapat memulai tantangan sehari-hari dan jam anda akan secara otomatis mendeteksi dan menghitung setiap sit-up, push-up, dan squat. Mereka akan ditambahkan ke aktivitas harian Anda, sehingga Anda mendapatkan kredit untuk masing-masing.

The Whole picture.Google Fit sekarang akan menunjukkan info dari nutrisi dan tidur aplikasi favorit Anda. Memantau diet Anda dengan MyFitnessPal, FatSecret, Lifesum, atau LoseIt. Atau melacak tidur Anda dengan tidur sebagai Android, Xiaomi Mi Band dan Mi Band 1S, Sony Smartband 2, atau Puncak Dasar. Ini integrasi baru (bergulir dalam beberapa hari mendatang) akan memberikan wawasan yang lebih baik ke dalam kesehatan dan kebugaran. Dan dengan Google Fit, Anda akan selalu memiliki pelatih pribadi bersorak-sorai Anda pada, langsung dari ponsel Anda.
Download Google Fit Di Playstore / Apk4Fun
 THANK YOU

7 komentar:

Hanya Ada 1 Peraturan Komentar :
JANGAN KOMEN PAKE LINK