Saturday, December 26, 2015

Download Gratis Microsoft Office 2016 Mac Edition Full Crack

Microsoft Office 2016 Mac Edition Crack telah mulai dalam hidup Anda pada Mac sebelum pernah datang ke window.Mac pengguna merasa bahwa itu terakhir kali pernah memiliki apa-apa sebelum jendela Anda menggunakan saudara-saudara.
Pembuat melepaskan Offices, software ini menutup gab dari Office 2013 untuk windows sebagian besar tentang menutup kesenjangan dengan Office 2013 untuk Windows, dalam hal tidak hanya dari fitur paritas dan kompatibilitas dokumen tetapi juga oleh harmonisasi antarmuka di Mac, Windows dan mobile - anugerah bagi produktivitas jika Anda secara teratur bekerja di platform yang berbeda.

Microsoft Office 2016 Mac Edition sebagian besar, jika tidak banyak, kemajuan di dalamnya, dan apalagi itu terlihat dan terasa seperti warga Mac kontemporer - meskipun Office 2011 (versi Mac sebelumnya) didukung Retina display, itu sudah mulai terlihat sangat kuno sebagai OS X estetika pindah.


Instruksi
     -Pilih aplikasi Microsoft yang Anda butuhkan dan menginstal
     -Tutup semua aplikasi Office dan pilih update secara manual
     -Terbuka 'Terminal.app' (aplikasi / utilitas / Terminal.app)
     -Masukkan:-Xcode pilih install -> masukkan (ini akan menginstal 'Command Line Tool' Jadi jika Anda menginstalnya sudah, lewati saja langkah ini.)
     -Ekstrak file 'MSO15.11.2Patch.zip'
     -Kembali ke 'app terminal' -> drag drop 'MSO15.11.2Patch' File / ke jendela dan masuk (akan meminta password admin Anda jika perlu)
     -All Done, nikmatilah!
 
Download Link = Setup And Crack

TRICKZ WAZIRUL

0 komentar

Post a Comment

Hanya Ada 1 Peraturan Komentar :
JANGAN KOMEN PAKE LINK